Searching...
Saturday 8 October 2011
22:40

LBIC di Bulan Ramadhan 2011: Bagi-Bagi Ta'jil Gratis

Naaahhh.. Setelah pembagian kaos selesai, sebelumnya udah di rencanakan tentang bagi-bagi ta'jil, kita membuat rapat di basecamp sehabis tarawih.. Sholat tarawihpun selesai, semua mendapat panggilan dari ketua untuk berkumpul di basecamp. Baru kali ini rapat dalam kegelapan yang menyenangkan *jujur*. Rapat di mulai.. Deng deng deng.. heheheheee.. saya tidak tau awal rapatnya, soalnya telat datang.. hehehee.. rapat membahas tentang bahan-bahan yang akan di gunakan untuk ta'jil, serta dana untuk membeli bahan bahan tsb. dan juga pembagian tugas masing masing members, semua nya berjalan menyenangkan. jadi pengen mengulanginya :D

Kita sedang beraksi
Keesokan harinya, semua mengerjakan tugas nya masing-masing.. berharap semua berjalan lancar. Karena kekurangan tenaga , kita bersi keras untuk mempersiapkannya on time. sangat melelahkan tapi  menyenangkan.
Karena ada kurang lebih 150 gelas yang harus diisi akhirnya kami meminta bantuan dari krucil-kruci yang sangat antusias dengan unpredicable moment.

Akhirnyaaa.. Semua sudah selesai, meski gak on time tp ga papa lah.. :D
Semua berkumpul dan mengenakan kaos LBIC.
Semua ta'jil sudah dikemas dalam kardus dan diangkut ke dalam mobil.
Udah selesai, kita berfoto-foto ria
Aku dan temanku pake motor ke tempat tujuan, sedangkan yang lain naik mobil.

Ayoo.. Berangkaattt.. ^.^
Ditempat tujuan, semua members segera 'menyetop' (gak tau bahasa yang pas) kendaraan yang lewat.. Aku, sebagai juru poto, kualahan ngambil foto yang bagus, soalnya cepet banget tuh. Hoorreee.. Semua tampak ceria dengan acara ini. Belum sampe 15 menit, semua sudah ludes habis, tinggal kardus sama koran *mau? Piissss.. :)*. Tampak wajah ceria dari mereka yang menjadikan suasana indah *halah*.

Ng'Es Krim'
Lannjjuuuutt.. Saatnya NGESKRIM.. Langsung menuju ke tempat tujuan.. hore hore makan es krim makan es kim.. :D,  Ber 'jepret jepret' ria, harus itu, *wajib 'ain* hehehee.. :D

Dug dug dug.. Alhamdulillah, adzan sudah berkumandang. Seeerrrbuuuuu..

Naaahh, abis buka puasa, rencananya mau sholat magrib di masjid, tapi pada kecapean semua.. setelah ber poto-poto ria, kita langsung tancep go home..





Lihat juga foto lengkap kita, >>klik disini<<

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!