Searching...
Wednesday 12 October 2011
05:50

LBIC di Bulan Ramadhan 2011: Menyantuni Anak Yatim dan Duafa

Naahh..

Sebelumnya kita sudah menyinggung tentang acara ini kan? Acara ini dapat diselenggarakan karena kita telah mendapat sumbangan dari Bapak DPRD. Siangnya setelah jalan-jalan, kita melakukan brieffing trlebih dulu untuk menentukan siapa saja yang akan ikut dalam acara ini, karena para krucil terlalu merepotkan untuk diajak, jadi kami memutuskan untuk tidak mengajak mereka-mereka para krucil krucil *maap yaa :)*. Akhirnya yang ikut dalam acara ini adalah Mas Hari, Mbak Dian, Mbak Lulu, Mbak Dewi aka Reni, dan juga Aku.


Sekitar pukul 8.30, aku, mbak Lulu dan mbak Dian, mulai mempersiapkan amplop-amplop yang akan di beri logo LBIC. Setelah beberapa percobaan untuk nge pas'in logo LBIC di amplop gagal, akhirnya percobaan terakhir berhasil *untung aja amplopnya lebih lebih :)*.
Pak Ketua, biasa dipanggil Mas Hari,
sedang menyerahkan amplop
kepada salah seorang anak yatim
Semua sudah beres dan kita bersiap untuk berangkat ke lokasi tujuan. Karena kita tidak menyurveinya dulu pas jalan-jalan tadi pagi, jadilah kita untuk Bonya 'Bondo Nanya' *maksa ya singkatannya? :D*. Kita berkumpul, mengenakan kaos LBIC kita di rumahnya Mbak Lulu.

Semuanya sudah berkumpul dan saatnya berngkat.. kita berangkat membawa tiga motor. Aku sama Mas Heri, Mbak Dian sama Mbak Lulu, terus si Mbak Dewi sendirian. Kita berangkat ke lokasi yang kita ketahui dahulu, sesampai di sana, kita mulai memasuki rumah-rumah tujuan. Mbak Lulu yang bagian membawa kertas dan mencentangi rumah-rumah yang sudah dimasuki. Kita juga sempet bertanya ketika bingung mencari rumah yang dimaksud.

Semua sudah dicentangi yang berarti sudah selesai.. Alhamdulillah yaa.. semua berjalan lancar.. :D


0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!