Searching...
Tuesday 18 October 2011
06:14

Permen Karet

Permen karet adalah sebuah makanan ringan yang banyak digemari anak-anak bahkan dewasa. Teksturnya yang seperti karet, dan rasanya yang beraneka ragam ini ternyata mempunyai beberapa manfaat lhoo..

Simak yang satu ini..

Permen Karet dapat menyegarkan mulut, terutama bagi yang suka mengkonsumsi makanan yang berbau keras seperti bawang merah dan bawang putih. Karena teksturnya yang lengket dan melekat erat, permen karet juga dapat menjadi pembersih gigi yang simpel.
Seiring mengunyahnya, permen karet dapat membantu menghasilkan air liur lebih yang dapat membersihkan gusi dan gigi dengan lebih baik, sehingga risiko pembentukan plak-plak gigi dapat dikurangi.
Ketika mengunyahnya, permen yang satu ini juga dapat merilekskan wajah yang tegang dan juga memperfokus konsentrasi pada bidang yang dituju.

Naah.. Jadi bukan hanya untuk kesenangan semata, mengunyah permen karet juga dapat memberi manfaat bagi kamu-kamu yang suka mengunyah permen karet.

Eehh.. tapi jangan lama-lama yaa ngunyahnya, soalnya bisa buat pelipis mu jadi sakit. Tapi ngga papa, ntar juga ilang (InsyaAllah).

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!