Searching...
Monday, 10 October 2011

LBIC di Bulan Ramadhan 2011: Jalan-Jalan Di Bulan Ramadhan

Oh iya, sampe lupa mo nyeritain ini..

Sebelumnya, ketika kita semua persiapan untuk bagi-bagi ta'jil, Pak RT aka Pak Dhe, menyuruh kita unutk membuat proposal tentang sumbangan LBIC di bulan Romadhon yang akan diserahkan ke ketua DPRD karena Pak RT sekaligus ada pertemuan buka bersama di rumahnya Pak Ketua DPRD. Waduuhh.. Aku sempet kaget tuh pas denger keinginan Pak RT. Karena belum pernah buat proposal, akhirnya  tak serahin aja ke ketuanya, Mas Hari. Lho lha.. Dia juga kaget pas tak ceritain yang disuruh Pak RT. Akhirnya, Mas Hari memberikan contoh proposal dan menjelaskannya padaku, terus disuruh menyerahkan contoh proposal itu ke bagian Publikasi, Mbak Dian. Akhirnya Mbak Dian lah yang membuat proposal kita. setelah proposal selesai digarap (yang contohnya), diserahkan ke Pak RT dan dikoreksi, dimana letak kesalahannya. Sesudah dikoreksi oleh Pak RT, ternyata ada sedikit kekeliruan, dan Mbak Dian kembali membuatnya, dan kali ini setelah dicek ulang kurang lebih sudah benar.
Malamnyaa.. Pak RT memberi tahuku kalo proposal kita diterima.. Horreee.. Aaaa betapa senang nya hatiku saat itu, bagai terbang melayang melintasi awan *halah*, dan kita mendapat beberapa donasi dari Pak DPRD aaa.. senang nyaa.. :D


Lannjuutt.
Sehabis sholat Maghrib, kita semua berkumpul di rumahnya Pak Parma buat brieffing tentang acara yang selanjutnya, yaitu menyantuni yatim piatu dan juga duafa (sebenarnya acara ini tergantung pada harapan kita mendapat sumbangan atau tidak, dan akhirnya kita dapet, acaranya bisa terlaksana). Lihat LBIC di Bulan Ramadhan 2011: Menyantuni Yatim Piatu dan Duafa
Kita sepakat untuk jalan-jalan bareng pake kaos LBIC. Sebelumnya kita juga sudah pernah jalan jalan seminggu sebelum lebaran. ini foto fotonya




Abis sholat subuh niatnya mau memejamkan mata sebentar ajah, ee masih sesliweran udah ada yang ketok-ketok pintu. Dengan gak bersemangat, cuci muka, sisir rambut, dan ganti baju.
Semua udah berkumpul di basecamp (yang kami maksud basecamp adalah Gardu yang hampir rontok, tapi masih nyaman digunakan), bawa kamera harus itu, buat jeprat jepret (tujuan utama) hehehee.. :D

Kita mulai berangkat menyusuri jalan kecil di lapangan menuju ke jalan raya. selama perjalanan kami berunding kemana kita akan pergi. Akhirnya kita memutuskan akan ke Pehutani.
Sesampainya disana, matahari sudah muncul ke permukaan kaki sawah memamerkan kuningnya cahayanya.
Terlihat sangat indah kilauan cahaya matahari yang bercampur dengan birunya langit dan hijaunya sawah. Saaangaatt Indaahh..
Saatnya Berjepret-jepret riaa..

Udah puas jeprat jepret nya, kita kembali pulang dan sebelumnya kita sudah membuat rencana untuk sekaligus survei rumah-rumah yang akan kita kunjungi ketika brieffing. Namun, gak jadi, kita langsung jablas pulang deehh.. :D






0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!